Sukses

Madrid Targetkan Sapu Bersih Trofi Musim Ini

Madrid baru saja menang 5-2 atas Osasuna di lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Madrid -- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan timnya mengincar semua gelar yang ada di musim kompetisi 2016/17. Pernyataan itu dilontarkan Ramos usai Madrid menggilas Osasuna 5-2 di pekan ketiga Liga Spanyol, Sabtu (10/9/2016) tadi malam.

"Prioritas kami adalah memenangkan setiap trofi," ujar Ramos seperti dikutip Marca.

Kemenangan besar atas Osasuna memang melambungkan Madrid di klasemen sementara Liga Spanyol. Tim asuhan Zinedine Zidane ini sementara berada di puncak klasemen dengan 9 poin.

Kemenangan ini juga terasa spesial lantaran di saat yang hampir bersamaan, rival abadi mereka Barcelona kalah 1-2 dari tim promosi Deportivo Alaves. Kini Madrid pun memimpin 2 poin dari Barcelona yang sementara tertahan di peringkat empat.

Tengah pekan nanti, Madrid akan memulai petualangan mereka mempertahankan gelar juara Liga Champions. Ramos dan kawan-kawan akan meladeni tantangan klub Portugal, Sporting Lisbon.

"Kami harus tetap lebih baik di beberapa hal terutama di pertahanan dan mencoba untuk tak kebobolan di tiap pertandingan," kata Ramos.

"Tim ini ingin  memainkan bola dan kami telah lebih kuat lagi dengan tambahan 3 poin ini," ujar Ramos mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

Video Terkini