Sukses

Pescara Vs Inter Milan: Nerazzurri Buru Kemenangan Perdana

Inter baru memperoleh satu poin saja dari dua laga awal Serie A 2016/2017.

Liputan6.com, Jakarta- Memulai musim ini dengan cukup baik, tim promosi Pescara sekarang mendapat ujian besar. Pada giornata ketiga, mereka diadang oleh Inter Milan.

Saat ini Pescara bercokol di posisi enam klasemen sementara dengan raihan empat poin. Pada laga pembuka, Il Delfino membuat kejutan dengan menahan imbang Napoli dan pada laga selanjutnya mereka sukses mempermalukan Sassuolo di kandang.

Berharap bisa melanjutkan hasil fenomenal pada dua pertandingan sebelumnya, Pesacara sekarang malah harus berhadapan dengan lawan kuat. Inter bakalan melawat ke Stadion Adriatico, Minggu, 11 September 2016.

Nerazzurri sendiri datang dengan motivasi tinggi. Mereka memburu kemenangan perdana setelah pada dua laga sebelumnya tumbang dan bermain imbang. Partai kontra Perscara juga bakalan menjadi kesempatan bagi mereka menjajal dua tenaga anyar, Gabriel Barbosa dan Joao Mario.

"Kami yakin sudah lebih baik dari dua pertandingan kemarin. Saya melihat tim tambah menyatu," kata pelatih Inter, Frank De Boer.

"Untuk pemain anyar, Mario mungkin bisa turun, kondisinya bagus. Tapi kita lihat saja. Yang jelas saya yakin skuat ini bisa melakukan tugasnya dengan baik," sambungnya.

Sementara kubu Pescara mengaku waspada menghadapi Inter. Mereka sama sekali tidak terpengaruh dengan hasil kurang bagus yang didapat La Beneamata.

"Ada yang bilang Inter belum bisa bangkit. Tapi saya pribadi tidak tertarik dengan hal tersebut. Yang saya pikirkan adalah tim sendiri," kata pelatih Pescara, Massimo Oddo.

"Kami sudah cukup bagik sejauh ini. Saya juga percaya kepada tim karena mereka sudah berlatih dengan penuh intensitas," lanjut pria yang sempat membela AC Milan dan Lazio itu.

Secara head to head pertemuan, Inter lebih dijagokan pada laga ini. Mereka selalu mampu mengatasi Pescara setiap kali bersua di kancah Serie A.

Prakiraan susunan pemain:

Pescara: Bizzarri, Zampano, Campagnaro, Gyomber, Biraghi, Brugman, Cristante, Memushaj, Varre, benali, Caprari.

Inter Milan: Handanovic, D'Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon, Mario, Banega, Medel, Perisic, gabigol, Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.