Sukses

Ibrahimovic Siap Melatih Marcus Rashford

Dalam Derby Manchester, Rashford melepaskan dua tembakan yang mengancam gawang City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United kalah 1-2 dari Manchester City di Old Trafford pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (10/9/2016) malam. Terlepas dari kekalahan itu, bomber MU, Zlatan Ibrahimovic mengagumi bakat striker muda Setan Merah, Marcus Rashford.

Pada Derby Manchester itu, Rashford bermain di awal babak kedua menggantikan Jesse Lingard. Pemain kelahiran Manchester itu tampil cemerlang sebagai pemain pengganti, meski gagal membawa MU meraih kemenangan.

Di pertandingan tersebut, Rashford melepaskan dua tembakan yang mengancam gawang City. Dia juga menciptakan satu peluang untuk Ibrahimovic.

"Rashford masih 18 tahun, dia masih muda dan memiliki banyak waktu. Saya pikir semua orang harus mendekatinya dan memberitahu karena dia memiliki bakat. Dia juga menyadari potensinya," ucapnya, dikutip dari Daily Star.

Marcus Rashford

Ibrahimovic sendiri berjanji bakal mendidik Rashford untuk mengembangkan bakatnya. Striker berusia 34 tahun itu rupanya tertarik menjadi guru bagi Rashford.

"Saya akan membantunya setiap hari dengan cara apapun. Saya senang bisa memberikan efek yang bagus untuknya. Tapi, semua orang sudah tahu kualitas yang dimilikinya," kata mantan kapten Timnas Swedia tersebut.

Lebih lanjut, Ibrahimovic mengatakan bahwa dirinya tidak mau tergesa-gesa memberikan ilmunya kepada Rashford. "Tak perlu buru-buru untuk menempatkannya berada di zona panas. Dia masih muda dan tidak layak mendapat banyak tekanan," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.