Sukses

Modric Bicara Rivalitas Ronaldo dan Messi

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Luka Modric tak suka membandingkan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi. Modric menegaskan, publik seharusnya hanya perlu menikmati aksi kedua pemain tersebut.

Seperti diketahui, Ronaldo selama ini selalu dibandingkan dengan Messi. Publik hampir selalu berdebat soal siapa di antara keduanya yang pantas disebut sebagai pemain terbaik di dunia. Banyak orang menganggap Messi lah yang lebih pantas, namun tak sedikit pula orang yang menganggap Ronaldo lebih baik dari Messi.

"Di mata saya, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Meskipun saya tidak suka membandingkan dan kita seharusnya menikmati aksinya dan Lionel Messi," ujar Modric di Four Four Two.

Ronaldo baru saja kembali usai cedera saat membela timnas Portugal di Piala Eropa 2016. Di pertandingan pertamanya musim ini, Ronaldo langsung menyumbang satu gol saat Madrid menggilas Osasuna 5-2 di lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (10/9/2016) kemarin malam.

Cristiano Ronaldo

Modric menyebut, kembalinya Ronaldo mendongkrak moral para pemain Madrid. Menurut pemain asal Kroasia ini, kehadiran Ronaldo memang sudah ditunggu semua pemain Los Merengues.

"Fakta bahwa ia telah kembali sangat berarti b uat kami. Dia adalah pemain hebat. Kehadiran dan kepemimpinannya di lapangan sangat penting. Saya yakin dia akan semakin kuat di setiap pertandingannya," ujar Modric.

Lionel Messi

"Kami punya skuat yang impresif. Di setai posisi , kami punya dua sampai tiga pemain dan kami senang dengan hal itu. Kami hanya perlu terus bekerja dan memperbaiki diri di setiap pertandingannya," kata Modric mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer