Sukses

Conte Minta Diego Costa Redam Emosi

Chelsea akan berhadapan dengan tuan rumah Swansea City, malam ini WIB.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyarankan Diego Costa untuk mengontrol gairahnya di lapangan. Menurut Conte, tim-tim lawan berpotensi mencoba memancing emosi Costa demi keuntungan mereka.

Penyerang berusia 27 tahun itu telah mengoleksi dua kartu kuning dari tiga pertandingan pertama Liga Primer Inggris musim ini. Conte khawatir Chelsea bisa kehilangan Costa karena larangan bertanding akibat hukuman yang didapatnya.

 

Malam ini WIB, Chelsea menyambangi markas Swansea City di Liberty Stadium sebagai matchday keempat Liga Primer Inggris. Conte mengharapkan Costa memaksimalkan potensinya di lapangan demi kemenangan The Blues.
 
"Diego orang yang bergairah dan untuk alasan ini terkadang dia berisiko mendapat kartu kuning. Saya ingin memperbaiki aspek ini, karena saya ingin memiliki Diego Costa untuk semua laga. Diego paham situasinya," jelas Conte, seperti dilansir Goal.

"Dia harus mentransfer emosinya di lapangan dengan cara yang tepat, dia pria yang baik. Dia pemain yang sangat penting untuk tim. Transfer gairah Anda dalam cara yang tepat, itu bagus untuk saya," ucap pelatih asal Italia ini.



Mantan pelatih Juventus itu sejauh ini senang dengan performa Costa bersama Chelsea. Dua gol telah disarangkan mantan bomber Atletico Madrid itu dari tiga laga di Liga Primer Inggris musim ini.

"Saya menyaksikan laga dia bersama Spanyol dan dia bermain bagus melawan Belgia dan Liechtenstein. Itu normal ketika Anda seorang penyerang dan mencetak gol, tapi ketika tidak mencetak gol, Anda dianggap tidak bermain bagus. Diego jenis striker yang terlibat banyak dalam permainan," beber pelatih berusia 47 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.