Sukses

Wags MU Curi Perhatian di Derby Manchester

Liputan6.com, Manchester - Istri dan pacar (Wag's) para pemain Manchester United (MU) jadi daya tarik lain di tengah panasnya Derby Manchester di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) kemarin malam. Kecantikan mereka pun menjadi jadi pemanis meski MU akhirnya kalah 1-2 dari Manchester City.

Seperti dilansir Daily Star, beberapa istri dan wag's para pemain MU turut hadir dalam laga tersebut. Kehadiran mereka tidak lain adalah untuk mendukung para pasangan bertanding.

Mengenakan pakaian serba hitam, Edurne Garcia mencuri perhatian di Old Trafford kemarin. Sayangnya, Garcia harus menyaksikan sang pasangan, kiper MU, David de Gea kebobolan dua kali oleh para pemain ManCity.

Para wag's MU yang hadir ke Old Trafford sepertinya sudah membuat kesepakatan untuk memakai pakaian serba hitam. Ya, bukan hanya Garcia yang hadir dengan pakaian serba hitam, istri Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger juga datang dengan pakaian hitam.

Istri Zlatan Ibrahimovic, Helena Seger / adadha.com
Seger terlihat mengenakan pakaian serba hitam mulai dari tas, sweater, hingga celana kulit. Seger datang bersama anak-anaknya untuk mendukung Ibra. Dukungannya tidak sia-sia. Meski kalah, Ibra berhasil mencetak gol pertamanya di Derby Manchester.

Selain kedua wanita tersebut, istri Eric Bailly, Vanessa dan pacar Juan Mata, Evelina Kamph juga datang untuk mendukung pasangan masing-masing. Tak lupa, mereka pun mengenakan atribut hitam.

Istri Juan Mata, Evelina Kamph / AFP
MU kalah 1-2 setelah ManCity mencetak gol lewat kaki Kevin De Bruyne dan Kelechi Iheanacho. Sementara, satu gol MU dicetak Ibrahimovic. Bagi manajer MU, Jose Mourinho, ini adalah kekalahan pertamanya dari Pep Guardiola di kompetisi Liga Inggris.