Sukses

Udinese Tekuk Milan, AS Roma Bungkam Sampdoria

Liputan6.com, Milan - AC Milan harus mengakui keunggulan Udinese di pekan ke-3 Liga Italia, Serie A, Minggu, (11/9/2016). Tim besutan Vicenzo Montella ini menelan kekalahan 0-1 dalam pertandingan di San Siro. 

Udinese mencetak gol tunggal melalui Stipe Perica di menit 88. Milan sendiri sempat memberikan perlawanan sengit kepada Udinese, I Rossonerri mampu membendung serangan Udinese. Sial, gawang Milan akhirnya bobol di menit akhir.

Dari tiga pertandingan, Milan baru satu kali merebut kemenangan melawan Torino, selebihnya, Milan menelan dua kekalahan dari Napoli dan sekarang Udinese. Karena dua kekalahan itu, I Diavolo Rosso masih terpaku di papan bawah klasemen, di peringkat 14 mengemas 3 poin.

1 dari 2 halaman

Laga Roma Sempat Terhenti

Duel AS Roma kontra Sampdoria sempat berhenti selepas turun minum, Minggu, (11/9/2016). Hujan deras membuat Stadion Olimpico Roma terendam.

Komisi pertandingan menghentikan pertarungan dalam kedudukan 2-1 untuk keunggulan Sampdoria. Il Samp memimpin melalui dua gol Luis Muriel dan Fabio Quagliarella. Padahal, AS Roma sempat membuka keunggulan lebih dulu melalui gol Mohammed Salah. 

Melalui Twitter, AS Roma memposting foto lorong stadion tergenang air. Dari keterangan tersebut, air berasal dari sungai di sekitar stadion yang meluap. Pertandingan kemudian dilanjutkan pada menit 46. Roma akhirnya memetik kemenangan dengan skor 3-2.

I Gialorossi menyamakan kedudukan melalui gol dari Edin Dzeko menit 61. Roma mencetak gol penentu kemenangan lewat gol Sang Pangeran, Francesco Totti di menit 90.

Sementara itu, pada pertandingan lain,  laga antara Fiorentina melawan Genoa tertunda karena hujan besar yang mengguyur Stadion Luigi Ferraris di kota Genoa.

Video Populer

Foto Populer