Sukses

Debut Butut Joe Hart

Gol pertama tuan rumah yang dilesakkan Masiello, tak lepas dari kesalahan Hart

Liputan6.com, Atalanta - Musibah menimpa kiper anyar Torino Joe Hart. Kiper yang dipinjam dari Manchester City itu langsung membuat blunder dalam laga debutnya di Serie A.

Torino menyerah 1-2 di tangan tuan rumah Atalanta pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (11/9/2016). Dalam laga itu, gol Torino dicetak Iago Falque, sementara gol Atalanta dilesakkan Andrea Masiello dan Franck Yannick Kessi.

Gol pertama tuan rumah yang dilesakkan Masiello, tak lepas dari kesalahan Hart. Pada menit ke-54, Hart coba memotong bola dari sepak pojok, tetapi tidak berhasil. Situasi tersebut membuka peluang Masiello untuk menggetarkan gawang Torino. Ia melepas tembakan yang menjebol gawang Torino.

Hart kembali kebobolan pada menit 82. Ia gagal menghentikan tembakan Franck Yannick Kessie yang mengubah skor menjadi 2-1 untuk kemenangan Atalanta.
Kiper Torino Joe Hart (Guardian)
Kiper Torino Joe Hart (Guardian)
Susunan Pemain

Atalanta: Sportiello; Konko, Toloi, Masiello, Zukanovic; Kessié, Freuler (Raimondi 62), Kurtic (Grassi 65); D'Alessandro, Pinilla (Paloschi 51), Gomez

Torino: Hart; De Silvestri, Bovo, Castan, Molinaro; Benassi (Acquah 78), Valdifiori (Boye 60), Baselli (Obi 61); Falque, Maxi Lopez, Martinez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini