Sukses

Pogba Minta MU Segera Bangkit

Setan Merah tumbang di tangan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ingin Setan Merah segera bangkit dari kekalahan di tangan Manchester City.

Manchester City menang 2-1 atas tuan rumah Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016). Gol City dicetak Kevin de Bruyne dan Kelechi Iheanacho.

Sementara gol MU dilesakkan Zlatan Ibrahimovic. Pogba sendiri tampil buruk di pertandingan tersebut.

Ia gagal mengimbangi lini tengah City yang dipimpin David Silva. Namun demikian, pemain asal Prancis itu yakin timnya akan segera bangkit.

"Musim baru dimulai. Kami tidak kalah, kami belajar. MU tetap berdiri tegak," kata Pogba di akun instagramnya.

Dengan hasil ini, City bertengger di puncak klasemen dengan 12 poin. Sementara MU di posisi tiga dengan sembilan angka. Pada laga berikutnya, MU akan tandang ke Watford.
Gelandang Manchester United Paul Pogba (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini