Sukses

Montella Sebut Milan Kurang Beruntung

Milan tumbang 0-1 di tangan tamunya Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (11/9/2016) malam WIB.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai timnya kurang beruntung saat menghadapi Udinese. Ia juga mengaku kecewa Carlo Bacca dan kawan-kawan gagal meraih poin di kandang sendiri.

Milan tumbang 0-1 di tangan tamunya Udinese pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Dalam laga itu, gol Udinese dicetak Stipe Perica lewat tendangan voli di akhir pertandingan.

"Kami tidak senang dengan hasilnya dan kekalahan ini meninggalkan rasa pahit," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, kami melawan Udinese yang bertahan sangat dalam dan kami berjuang untuk mengubah tempo. Usaha kami tidak cukup, tapi kalah pada menit akhir sangat menyakitkan. Kami hanya kurang beruntung."

Dengan hasil ini, Milan terpuruk di peringkat 14 klasemen. Rossoneri baru mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan. 

"Ini memalukan, karena ketika Anda tidak berhasil menang, penting untuk tidak kalah. Kami harus melakukan yang lebih baik. Kami membuat awal yang baik, tapi kami tidak menciptakan banyak peluang. Dalam jenis pertandingan seperti ini, Anda perlu momen keberuntungan, seperti yang didapat Udinese," Montella menambahkan.
AC Milan vs Udinese (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini