Sukses

Chelsea Imbang, Conte Salahkan Wasit

Chelsea imbang 2-2 dengan tuan rumah Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016).

Liputan6.com, Swansea - Manajer Chelsea Antonio Conte mengaku kecewa timnya hanya mampu bermain imbang dengan Swansea City. Pria asal Italia itu juga menyalahkan wasit atas hasil hal ini.

Chelsea imbang 2-2 dengan tuan rumah Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Minggu (11/9/2016). Dalam laga itu, gol Chelsea diborong Diego Costa. Sementara gol tuan rumah dicetak Gylfi Sigurdsson dan Leroy Fer.

"Saya pikir Chelsea pantas menang. Kami menciptakan banyak peluang dan kami mendominasi permainan ketika memimpin," kata Conte di situs resmi klub.

"Ini sangat disayangkan, karena kami kecolongan dua gol hari ini. Sekarang kami harus melihat ke depan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya (melawan Liverpool)."

Gol kedua Swansea berbau kontroversial. Conte menilai, Leroy Fer lebih dulu melanggar Gary Cahill sebelum menjebol gawang Chelsea.

"Untuk gol kedua, saya pikir siapa pun bisa melihat itu pelanggaran terhadap Cahill. Saya pikir ada kesalahan besar oleh wasit, tetapi ini bisa terjadi."

"Para pemain menunjukkan mereka tidak ingin kalah dan mereka mencoba untuk menang sampai akhir. Tetapi jika Anda bisa membunuh pertandingan, maka Anda harus membunuh pertandingan," Conte menutup.
Swansea City Vs Chelsea (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini