Sukses

Top 3 Berita Bola: Aksi Pedrosa Asapi Rossi dan Lorenzo

Pedrosa meraih kemenangan perdananya di MotoGP 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa tampil gemilang di MotoGP San Marino. Pedrosa berhasil menjadi juara setelah melewati Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Kemenangan perdana Pedrosa di MotoGP 2016 ini jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Minggu (11/9/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. Salip Rossi, Pedrosa Rebut Podium Satu MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa menjuarai MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Tampil on fire, Pedrosa mengasapi rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang tampil di rumahnya sendiri.

Start bagus dilakukan Valentino Rossi. Dia berhasil menempel rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pada lap kedua, Rossi berhasil menyalip Lorenzo dari sisi dalam tikungan ke-14. Rossi pun langsung menjauh dari kejaran Lorenzo. Baca selengkapnya disini.

2. Klasemen MotoGP: Rossi Pangkas Selisih Poin Marquez

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang gagal naik podium pertama di MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Namun, dia berhasil memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen pembalap, Marc Marquez.

Rossi harus puas finis di posisi kedua dengan catatan waktu 43 menit dan 46,361 detik. Pria asal Italia itu dikalahkan pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa di Sirkuit Marco Simoncelli. Baca selengkapnya disini.

3. Di Belakang Rossi dan Lorenzo, Marquez Malah Bersyukur

Marc Marquez adalah pembalap yang kerap mencatatkan hasil bagus pada kualifikasi. Namun, hal itu tak mampu dilakukan Marquez pada kualifikasi MotoGP San Marino 2016 karena hanya mampu menempati posisi keempat.

Sesi kualifikasi MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Sabtu (10/9/2016), gagal dimanfaatkan Marquez untuk mendapatkan waktu terbaik. Pasalnya, ia kalah cepat dari duo Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta pembalap Suzuki, Maverick Vinales. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.