Sukses

Ronaldo: Madrid Bakal Ungguli Barcelona di La Liga

Start bagus Madrid menjadi penyebab Ronaldo yakin bakal juara.

Liputan6.com, Madrid- Musim 2016/2017 baru saja dimulai, namun bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo memiliki keyakinan Los Blancos akan bisa menjuarai La Liga musim ini. Ronaldo pede Madrid bakal mengungguli Barcelona dalam perburuan gelar.

Keyakinan Ronaldo ini berdasarkan performa apik Madrid di awal musim ini. Pasukan Zinedine Zidane memuncaki klasemen sementara dengan poin sembilan hasil tiga kemenangan di tiga laga awal.

Sukses Madrid menyapu bersih tiga laga awal ini terbilang luar biasa. El Real harus tampil tanpa Ronaldo di dua laga awal. Ronaldo baru bisa main lagi di pekan ketika kala berjumpa Osasuna.

"Saya ingin memenangkan semua trofi yang mungkin diraih dan akan senang dapat memenangkan La Liga. Kami telah memulai dengan baik dan saya berharap kami bisa terus melakukan dengan baik," kata Ronaldo seperti dikutip dari Goal.

"
Ini merupakan kompetisi yang panjang tapi saya yakin kami akan memenangkannya musim ini," tegas Ronaldo.

Musim lalu, pemain 31 tahun itu gagal membawa Madrid menjuarai La Liga. Ronaldo cs kalah bersaing dengan Barcelona yang berkuasa di La Liga. Namun Ronaldo sukses membawa Madrid merebut Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini