Sukses

Debut Gemilang Balotelli di Liga Prancis

Balotelli langsung memborong dua gol pada laga debut.

Liputan6.com, Nice- Penyerang bengal Mario Balotelli melakukan debut gemilang di Liga Prancis. Balotelli membantu Nice mengalahkan Olympique Marseille 3-2 berkat sumbangan dua golnya, Senin (12/9/2016) dini hari WIB.

Balotelli cuma butuh tujuh menit saja untuk membuka keunggulan Nice. Balotelli mencetak gol melalui eksekusi penalti. Dengan dingin pria Italia itu memperdaya kiper Marseille.

Keunggulan ini tidak bertahan lama. Florian Thauvin menyamakan skor di menit 14. Marseille berbalik unggul berkat penalti Bafetimbi Gomis di menit 72.

Balotelli kembali menjebol gawang Marseille di menit 78. Sundulan Balotelli dari jarak dekat membuat skor berimbang 2-2. Marseille kembali unggul berkat gol Wylan Cyprien.

Dua gol ke gawang Marseille menandai kebangkitan Balotelli. Eks pemain AC Milan itu sudah puasa bikin gol di liga domestik selama 355 hari.

Balotelli bergabung dengan Nice usai dilepas Liverpool. Pria 26 tahun itu pindah secara permanen. Bersama Nice, Balotelli ingin bangkit usai hancur lebur bersama Liverpool.

"Saya masih bisa memenangkan Ballon d'Or. Ini masih belum terlalu terlambat. Dengan bekerja keras dan berlatih serius, saya dapat memenangkannya dalam dua atau tiga tahun," kata Balotelli kepada Canal+.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Nice