Sukses

Zidane Klaim Ronaldo Tak Marah Ditarik Keluar

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan Cristiano Ronaldo tak masalah tidak bermain penuh di pertandingan melawan Osasuna, Sabtu (12/9/2016). Zidane mengungkapkan, merotasi pemain tak terkecuali Ronaldo adalah hal yang harus dilakukan.



"Ronaldo senang dan kami menikmati permainannya. Saya selalu menginginkannya bersama kami," ujar Zidane, seperti dilansir Football Espana.

Ronaldo tampil untuk pertama kalinya bagi Madrid di musim ini setelah sembuh dari cedera usai membela timnas Portugal di Piala Eropa 2016. CR 7 menyumbang satu gol dalam kemenangan 5-2 Madrid atas Osasuna.

Namun pemain berusia 31 tahun itu tak bermain penuh. Di menit 66, Zidane menarik Ronaldo keluar dan memasukkan Karim Benzema. Hal ini tak lazim mengingat betapa seringnya Ronaldo tampil penuh bagi El Real.

"Saya merotasi tim seperti yang saya lalukan untuk jeda internasional dan masih banyak pertandingan menanti kami. Rabu nanti (Liga Champions) adalah pertandingan yang lain. Apa yang kami inginkan adalah terus menang dan bekerja keras di setiap pertandingannya," papar Zidane.

Saat ini, Madrid memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga. Sementara Barcelona menduduki peringkat keenam dengan mengumpulkan enam poin dari tiga pertandingan.

Video Populer

Foto Populer