Sukses

Balotelli Menyesal Pernah Gabung Liverpool

Balotelli juga menyerang dua manajer Liverpool yang pernah melatihnya, Rodgers dan Klopp.

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli merasa bergabung dengan Liverpool sebagai keputusan terburuk yang pernah dia buat. Balotelli mengakui tidak menyukai klub asal Merseyside tersebut, kendati memiliki fans yang fantastis.

Penyerang asal Italia ini bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2014, tapi musim pertamanya berjalan buruk. Musim kedua, Balotelli dipinjamkan Liverpool ke AC Milan, nasibnya sempat terombang-ambing pada musim panas tahun ini.

Nice akhirnya meminang Balotelli dengan gratis dari Liverpool pada penghujung bursa transfer musim panas tahun ini.  Balotelli juga menyerang dua manajer Liverpool yang pernah menanganinya, Brendan Rodgers dan Juergen Klopp.

"Bergabung Liverpool adalah keputusan terburuk dalam karier saya. Terlepas dari fans mereka yang fantastis dan sejumlah pemain yang punya hubungan baik dengan saya, saya tidak menyukai klub itu," jelas Balotelli, seperti dilansir Canal+

"Saya punya dua pelatih di Liverpool, Rodgers dan Klopp, saya tidak menyukai mereka, metode dan kepribadian mereka. Saya tidak pernah benar-benar merasa baik di sana," kata mantan pemain Manchester City ini.

Balotelli mencetak dua gol dalam kemenangan 3-2 Nice atas Olympique Marseille dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, Minggu (11/9/2016). Debut gemilangnya itu membuat kepercayaan diri pemain berusia 26 tahun ini meningkat.

Menurut Balotelli, yang dibutuhkannya sekarang adalah untuk bermain dengan lebih rileks dan bekerja keras. Eks striker Inter Milan ini juga mengungkapkan perbedaannya dengan Zlatan Ibrahimovic, yang tetap tenang menghadapi situasi apa pun.

"Lebih dari dua tahun, etos kerja saya meningkat dari 10 persen ke 80 persen. Saya harus benar-benar memulai kerja keras setelah dua tahun terakhir," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nice