Sukses

Pacar Seksi Usain Bolt Setia Meski Diselingkuhi

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Dikhianati oleh pelari pelari tercepat dunia Usain Bolt, tak membuat wanita ini meninggalkan kekasihnya. Kasi J. Bennett, tunangan Bolt, menunjukkan kalau dia tetap setia.

Bolt ketahuan selingkuh selama kunjungannya ke Brasil untuk Olimpiade 2016. Dia pulang ke Jamaika tak hanya membawa medali, tapi juga skandal perselingkuhan dengan seorang mahasiswi bernama Jady Duarte.

Meski rumor pengkhianatan menghantui kehidupan asmara Bolt dan Kasi, keduanya tetap menunjukkan kemesraan. Kasi yang akan dinikahi Bolt dalam waktu dekat ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan bahwa mereka tak terpisahkan.

"Semua yang penting," tulis Kasi sebagai keterangan foto mesra mereka.

Sayang, foto tersebut malah mengundang cibiran dari pengikut atau follower-nya di media sosial. Mereka meragukan ketulusan Kasi, bahkan menasehati sang perempuan agar mencari kebahagiaan dengan yang lain.

"Memalukan! Dia tak menghormati Anda dengan selingkuh dan Anda mendapat sangat banyak uang yang tak bisa membeli kebahagiaan," komentar akun @inspireraja.

"Apakah mereka bertunangan atau hanya berkencan? Saya tidak tahu dia punya cewek karena selalu menari dengan yang lainnya," tulis akun @jw.15tx.