Sukses

Gelandang Anyar Inter Tak Sabar Sambut Tantangan Juventus

Liputan6.com, Milan - Gelandang anyar Inter Milan, Joao Mario merayakan laga debutnya dengan kemenangan 2-1 atas Pescara dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (12/9/2016) dini hari WIB. Mario pun tidak sabar menyambut laga selanjutnya kontra Juventus.

Selain itu, Mario juga mengakui bahwa kompetisi Serie A jauh lebih sulit ketimbang di Portugal. Oleh karena itu, torehan tiga poin atas Pescara amat berarti bagi tim asuhan Frank De Boer.



"Itu sangat penting untuk menang, jadi saya bahagia dengan tiga pon dan dengan laga pertama saya di Serie A," tutur Mario, seperti dilansir Football-Italia.

"Ini liga yang sangat berbeda dari Portugal dan jauh lebih sulit, Ada banyak tim berkualitas dan untuk meraih hasil Anda butuh upaya maksimal hingga akhir," ucap pemain internasional Portugal ini.

Pada pertandingan Serie A berikutnya, Nerazzurri harus berhadapan dengan sang juara bertahan, Juventus. Mario mengaku selalu membayangkan terlibat dalam pertandingan besar, termasuk pertemuan antara Inter dengan Juventus.

"Ini pertandingan pertama saya dan saya tidak sabar untuk bermain melawan Juventus di San Siro pekan depan. Kami harap kami menang," ungkap Mario.

Mario dibeli Inter pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar senilai 40 juta euro plus bonus 5 juta euro. Sebelum gabung ke Inter, Mario memperkuat Sporting CP sejak level akademi.

Video Populer

Foto Populer