Sukses

Taklukkan Diaz, McGregor Pesta Bareng Katy Perry

Misi balas dendam Conor McGregor terbayar lunas.

Liputan6.com, Los Angeles - Pesta perayaan kemenangan Conor McGregor diadakan terlambat, setelah petarung UFC 202 itu mengalahkan rivalnya Nate Diaz pada 21 Agustus 2016 lalu. McGregor menghamburkan uang hadiah juara bersama sejumlah selebriti Amerika Serikat.

Dilansir dari Daily Mail, pada Senin (12/9/2016) sore, pria 28 tahun tersebut pergi menunjungi konser penyanyi rap Drake di Staples Center, Los Angeles. Tak sekedar menikmati penampilan pelantun Hotline Bling tersebut, McGregor juga berjumpa dengan penyanyi seksi Katy Perry dan Bono, vokalis band U2.

"Seperti inilah tampak orang termuda dan terhebat. Sebuah kehormatan bisa menonton pemuda ini tampil tadi malam! Penuh cinta dan rasa hormat pada saudaraku, kamu ANIMAL! Terima kasih pada keramahannya!," tulis McGregor menjelaskan kekagumannya pada Drake.



Sedangkan penyanyi seksi Katy Perry menjadi wanita paling cantik pada malam hari itu. Usai menonton konser, mereka beramai-ramai nongkrong bareng dan terlibat adu panco di sudut ruangan. McGregor menantang seorang blogger fesyen Trevor McFedries dan Perry menjadi wasitnya.

Seperti diketahui, McGregor adalah petarung UFC dengan rekor bayaran tertinggi. Usai melawan Diaz, dia menerima bayaran sebesar 3 juta Dolar AS atau lebih dari Rp 39 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini