Sukses

Liburan Menegangkan Hamilton, Bercanda dengan Harimau

Jadwal Formula 1 tengah libur, Hamilton memilih pergi ke Meksiko.

Liputan6.com, Mexico City - Bercengkrama dengan harimau jadi pilihan pembalap Formula 1 (F1) Lewis Hamilton untuk menghabiskan waktu luangnya. Hamilton melakukan hal tersebut di pusat penangkaran harimau dan jaguar di Mexico City.

Dalam tweet Hamilton seperti dikutip Fox Sports, bintang balap F1 asal Inggris itu terlihat tak takut berada dekat dengan harimau. Bahkan, driver Mercedes ini justru sempat menakut-nakuti binatang buas tersebut.

Hamilton mengendap-endap di belakang harimau yang sedang berjalan pelan. Saat sang harimau diam, Hamilton pun mengagetkan harimau tersebut dengan cara menyentuh bagian belakang harimau tersebut. Si harimau melompat kaget usai aksi Hamilton itu.

"Bagaimana cara menakut-nakuti harimau. Favorit saya, Nicole sang harimau," tulis Hamilton dalam akun Twitter-nya.

Hamilton berada di urutan pertama di klasemen pembalap F1 musim 2016. Pembalap dari tim Mercedes ini sedang bersaing ketat dengan rekan setimnya, Nico Rosberg dalam perebutan gelar juara F1 musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini