Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari Marseille

Schweinsteiger tidak lama lagi akan lepas dari MU.

Liputan6.com, Marseille- Keinginan manajer Manchester United Jose Mourinho mendepak gelandang Bastian Schweinsteiger akan segera terealisasi. Sudah ada klub yang tertarik untuk menampung pemain asal Jerman tersebut.

Schweinsteiger sudah tidak dibutuhkan oleh MU lagi. Eks pemain Bayern Muenchen itu tidak masuk perencanaan Mourinho dan sudah disuruh untuk mencari klub baru.

Sayangnya di bursa transfer musim panas 2016, MU gagal melepas Schweinsteiger. Tingginya gaji suami Ana Ivanovic membuat beberapa klub yang berminat seperti Juventus dan Valencia menarik diri.

Meski bursa transfer sudah ditutp 31 Agustus lalu, Schweinsteiger tetap bisa pindah klub. MU bersedia melepasnya secara free transfer bila ada klub yang berminat.

Telefoot melaporkan Schweinsteiger kemungkinan akan bergabung dengan klub Prancis Olympique Marseille dalam beberapa hari mendatang. Marseille bersedia menampung Schweinteiger. Namun sejuah ini Marseille belum menghubungi pihak Schweinsteiger.

Schweinsteiger direkrut MU dari Bayern tahun lalu. Sayangnya pria 31 tahun itu gagal bersinar di Inggris. Karier Schweinsteiger terganggu oleh serangkaian cedera sehingga lebih banyak absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.