Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi dan MotoGP San Marino Populer

Perhelatan MotoGP 2016 di sirkuit San Marino, Italia menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan MotoGP 2016 di sirkuit San Marino, Italia menyedot perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Dani Pedrosa menyentuh garis finis di urutan pertama pada balapan di sirkuit Misano.

MotoGP SanMarino, Minggu, (11/9/2016) membuat Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi bersitegang.Dua rider Yamaha Factory Racing Team ini terlibat adu mulut. Berita ini juga mendapat atensi dari pembaca. Lorenzo menilai, Rossi terlalu agresif.

Selain konflik dua pembalap itu, berita tentang klasemen MotoGP paling dicari pembaca. Keberhasilan Rossi berdiri di podium dua membuat pembalap berjuluk The Doctor ini memangkas selisih poin dengan sang pemuncak klasemen, Marc Marquez. The Baby Alien finis di posisi 4 MotoGP San Marino.

Berikut beberapa berita populer di kanal bola.Liputan6.com

1. Klasemen MotoGP: Rossi Pangkas Selisih Poin Marquez

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang gagal naik podium pertama di MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Namun, dia berhasil memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen pembalap, Marc Marquez.

Rossi harus puas finis di posisi kedua dengan catatan waktu 43 menit dan 46,361 detik. Pria asal Italia itu dikalahkan pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa di Sirkuit Marco Simoncelli.

2. Rossi dan Lorenzo Ribut Lagi Usai MotoGP San Marino

Hubungan dua pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali memanas usai MotoGP San Marino. Lorenzo kesal dengan aksi Rossi menyalipnya yang dinilai terlalu agresif. Keduanya sempat adu mulut seusai balapan.

Pada balapan di San Marino, Lorenzo yang start dari pole position sempat memimpin balapan. Namun di lap kedua Rossi berhasil menyalipnya. Saat Rossi berusaha menyalip, kedua pembalap nyaris bersenggolan.

3. Salip Rossi, Pedrosa Rebut Podium Satu MotoGP San Marino

Pembalap Repsol Honda Team, Dani Pedrosa menjuarai MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu (11/9/2016) malam WIB. Tampil on fire, Pedrosa mengasapi rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang tampil di rumahnya sendiri.

Start bagus dilakukan Valentino Rossi. Dia berhasil menempel rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pada lap kedua, Rossi berhasil menyalip Lorenzo dari sisi dalam tikungan ke-14. Rossi pun langsung menjauh dari kejaran Lorenzo

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.