Sukses

Pemain Crystal Palace Terlibat Kecelakaan Horor di Jalan Tol

Korban sempat terjepit di dalam mobil sebelum akhirnya berhasil dievakuasi petugas.

Liputan6.com, Jakarta Nasib tragis menimpa pemain Crystal Palace, Pape Souare. Pemain berusia 26 tahun itu terlibat dalam kecelakaan horor yang terjadi di jalan tol, London, Minggu siang (11/9/2016) pukul 12.01 waktu setempat.

The Sun melaporkan, Souare terlibat tabrakan dengan dua mobil lainnya. Dia sempat terjebak di dalam mobil sebelum akhirnya berhasil dievakuasi. Meski luka yang dialami tidak mengancam jiwanya, pemain asal Senegar tersebut kabarnya segera diterbangkan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

"Crystal Palace Footbal Club dengan rasa menyesal mengkorfirmasi bahwa Pape Souare mengalami kecelakaan kemarin (Minggu) dan dilarikan ke rumah sakit di London," pernyataan resmi Crystal Palace.

"Pemain yang bersangkutan mengalami luka di bagian paha dan tulang rahang, dan akan berada di rumah sakit untuk sementara waktu. Kami berharap dia segera sembuh," klub Crystal Palace menambahkan. 

Souare mengalami kecelakaan saat tengah melintas di jalan tol M4 yang membentang dari Wales hingga London. Menurut sejumlah saksi, insiden berlangsung antara tikungan tiga dan empat. Tidak seperti Souare, pengemudi maupun penumpang dua mobil lain yang terlibat tabrakan tidak perlu mendapat perawatan.

"Petugas dipanggil sekitar pukul 12.10 pm pada hari Minggu, 11 September 2016 atas laporan kecelakaan dua mobil antara tikungan empat dan tiga. Jasa Ambulans dari London datang untuk menjemput salah seorang pengemudi yang berusia sekitar 20 tahunan untuk dibawa ke rumah sakit untuk merawat luka-lukanya. Cedera yang dialami korban tidak membahayakan nyawanya," pernyataan resmi kepolisian. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.
    Klub sepak bola asal London, Inggris yang sudah lahir di awal tahun 1900an.

    Crystal Palace

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris