Sukses

Rio Haryanto Banjir Ucapan Idul Adha

Rio Haryanto merayakan Idul Adha di Singapura?

Liputan6.com, Singapura - Pembalap cadangan tim Formula Satu Rio Haryanto harus merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Senin (12/9/2016) hari ini di Singapura.

Rio berada di sana jelang GP Singapura F1 2016 yang akan digelar pada 18 September di Sirkuit Marina Bay Street .

Dalam akun Instagram-nya, Rio mengunggah foto dirinya tengah mengenakan baju muslim koko putih sambil menangkupkan kedua tangan. "Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H," tulisnya beberapa jam yang lalu.

Ratusan penggemar pemuda 23 tahun ini membalas dengan kalimat beragam. Aksi Rio di lintasan balap rupanya masih dinantikan oleh mereka."Semoga hari ini penuh berkah, Rio! Selamat Hari Raya Idul Adha untukmu dan keluarga!," balas akun @adinda.laksmitasari.

"Minal aidzin wal faidzin kak rio. Jangan patah semangat dan terus banggain Indonesia ya kak. Allah tau hambanya yang telah berusaha keras kok," kata pemilik akun @astriesabila bernada menyemangati.

Harapan Rio turun di sisa balapan musim 2016 memang pupus, namun dia bersama manajemennya PT Kiky Sports menatap F1 musim 2017 tahun depan. Mereka masih berusaha melakukan pendekatan ke berbagai sponsor agar mendanai Rio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini