Sukses

Balotelli Akui Ribut dengan Manajer Liverpool

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli mengungkapkan kekesalannya kepada Liverpool. Striker asal Italia tersebut mengakui bahwa dirinya punya hubungan yang buruk dengan manajer The Reds (sebutan Liverpool).

Pria berusia 26 tahun tersebut datang ke Anfield Stadium pada 2014. Balotelli didatangkan dari AC Milan dengan mahar 16 juta pounds. Namun, bersama Liverpool, karier Balotelli meredup. Dia hanya mampu mencetak satu gol dari 16 penampilan di Liga Premier Inggris.

Balotelli sendiri dilepas Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. The Reds melepas mantan striker Manchester City itu ke klub asal Prancis, Nice secara gratis.

"Bergabung dengan Liverpool merupakan kesalahan terbesar di halam hidup saya. Tapi, saya punya hubungan yang baik dengan fans dan pemainnya. Saya hanya tidak suka dengan klubya," ucap Balotelli, dikutip dari Sports Mole.

1 dari 2 halaman

Hubungan Buruk

Striker kelahiran Palermo, Italia itu menegaskan bahwa dia punya hubungan yang buruk dengan dua manajer Liverpool, Brendan Rodgers dan Jurgen Klopp. Balotelli tak akur dengan keduanya.

"Saya pernah dilatih dua orang di Liverpool. Sebagai manusia, mereka tidak membuat kesan yang bagus kepada saya. Saya juga tidak pernah bergaul dengan mereka," katanya mengakhiri.

Dalam debutnya bersama Nice, pekan lalu, Balotelli mencetak dua gol dan membawa timnya mengalahkan Marseille dengan skor 3-2 di Ligue 1.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli
Artikel Selanjutnya
Eks Liverpool Komentari Nasib Alexis Sanchez
Artikel Selanjutnya
Tolak Chelsea, Sayap Arsenal Pilih ke Liverpool