Sukses

Sporting Ajak Ronaldo Pulang Kampung

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dirinya bakal pensiun ketika usianya sudah 41 tahun. Dia juga mengatakan bakal mengakhiri kariernya bersama Real Madrid.

Namun hal tersebut rupanya tidak disukai klub pertama Ronaldo, Sporting CP. Ronaldo merupakan pemain akademi Sporting pada 1997 hingga 2003.



Presiden Sporting, Bruno de Carvalho berharap pemain yang saat ini sudah berusia 31 tahun tersebut bersedia kembali memperkuat Sporting sebelum gantung sepatu. "Tentu saya senang jika bisa membawa Ronaldo kembali ke sini," katanya, dikutip dari Marca.

"Kami bakal senang bila dia mengakhiri kariernya di sini, rumahnya. Dia sudah memberi kami banyak hal. Terlebih lagi, Ronaldo merupakan duta besar di dunia sepak bola. Dia juga selalu cinta kepada kami," ucap Carvalho.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa pihaknya bakal melakukan berbagai cara untuk memulangkan Ronaldo ke Estadio Jose Alvalade. Carvalho optimistis Ronaldo bakal kembali ke Sporting karena banyak keluarganya yang tinggal di Portugal.

"Kami bakal melakukan langkah apa pun untuk mendatangkannya lagi. Kami juga pernah memulangkan Luis Nani pada 2014 dengan status pinjaman dari Manchester United. Hal ini akan terjadi lagi," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer