Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 13 September 2016

Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions kembali bergulir tengah pekan ini. Sejumlah laga besar langsung tersaji pada matchday pertama.

Di Paris, PSG akan menjamu Arsenal dalam laga perdana di grup A. Kedua tim bertekad menjalani start yang bagus di Liga Champions musim ini.

Sementara laga lain mempertemukan Barcelona dengan Celtic. Meski Barcelona diunggulkan namun Celtic tidak bisa dianggap remeh.

Terlebih kedua tim sedang dalam performa yang berbeda. Barcelona baru kalah 1-2 dari tim promosi, Alaves. Sedangkan Celtic menang 5-1 atas musuh bebuyutannya, Rangers.

Bagi Barca, kemenangan wajib hukumnya untuk mengembalikan kepercayaan diri. Sementara bagi Celtic, bermain tanpa beban bakal bisa membuat mereka meraih kejutan di Camp Nou.

Sedangkan di Etihad Stadium, Manchester City akan menjamu Borussia Monchengladbach. Lolos melalui fase kualifikasi tidak membuat City bisa diremehkan.

Apalagi mereka terbukti bisa menjalani awal bagus di Liga Inggris. Ketiga partai tersebut akan dimulai serentak pukul 01.40 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal siaran langsung sepak bola hari ini

01.40     PSG Vs Arsenal (Bein Sports 1)
01.40    Barcelona Vs Celtic (Bein Sports 2)
01.40    Manchester City Vs Borussia Monchengladbach (Bein Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.