Sukses

Madrid Vs Sporting Lisbon Jadi Laga Spesial Bagi Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak sabar ingin bertemu mantan klubnya, Sporting Lisbon. Bagi pemain asal Portugal itu, bertemu Sporting terasa berbeda dengan pertandingan-pertandingan lainnya.

"Ini merupakan laga yang spesial. Saya ingin bertemu Sporting lagi karena saya pikir mereka punya tim yang bagus, punya pelatih yang hebat, dan itu jadi momen spesial dalam hidup saya," kata Ronaldo dilansir AS.

Ronaldo akan bertemu mantan klubnya saat Real Madrid menjamu Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2016) dinihari WIB. Kedua tim bertarung pada babak penyisihan grup Liga Champions 2016/17. 

Ini merupakan kali pertama Ronaldo bertemu Lions saat berkostum Madrid. Sebelumnya, Ronaldo sebenarnya sudah dua kali reuni dengan Sporting. Namun saat itu, CR7 masih berkostum Manchester United. Dalam dua laga tersebut, Ronaldo selalu mencetak gol dan membawa timnya memenangkan laga.

(Baca juga berita: Madrid Vs Sporting Lisbon: Ronaldo Beringas di Depan 'Mantan')

Selain Sporting, Ronaldo juga pernah bertemu tim-tim Portugal lainnya, semacam Benfica dan FC Porto. Menurut Ronaldo, pengalaman ini bakal membantunya menghadapi duel di Bernabeu nanti.

"Sebelumnya saya sudah pernah bertemu Sporting Lisbon di Liga Champions. Lawan Benfica juga, dan lawan Porto. Bermain melawan Sporting lagi jadi keuntungan bagi saya," ucap Ronaldo menambahkan. 

Ronaldo sendiri baru saja kembali lagi ke lapangan hijau. Sebelumnya, pemain berusia 31 tahun itu terpaksa absen dalam sejumlah laga Real Madrid akibat menderita cedera usai tampil di Piala Eropa 2016.

Debut Ronaldo di La Liga berlangsung saat Los Blancos bertemu Osasuna akhir pekan lalu. Dalam duel ini, CR7 berhasil menyumbang satu gol sekaligus membawa timnya menang dengan skor 5-2.

Video Populer

Foto Populer