Sukses

Bintang Madrid Ini Terang-terangan Ingin Gabung MU

Liputan6.com, Jakarta Bintang Real Madrid James Rodriguez sangat berharap bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United. Rodriguez menyatakan keinginannya tersebut kepada agennya Jorge Menedes.

Seperti dilaporkan media Spanyol, Selasa (13/9/2016), pemain 25 tahun ini, siap untuk meninggalkan raksasa Spanyol di jendela transfer berikutnya. Namun, ironisnya, Rodriguez mulai tersisih dari starting eleven pada musim 2015/2016.



Sejak kedatangan Zinedine Zidane ke Madrid, dia hanya membuat 32 penampilan untuk Real di musim lalu. Rodriguez hanya mencetak delapan gol dan memberikan 10 assist.

Kabarnya, The Galacticos menawarkan 60 juta pounds untuk pemain ini. Tapi, tawaran dari klub lain selama musim panas lalu tidak kunjung datang.

Rodriguez bergabung dengan Madrid setelah dia tampil cemerlang di Piala Dunia 2014. Ia pun langsung diplot sebagai pemain andalan Madrid di musim 2014/2015.

Tapi, ternyata dia gagal menempatkan dirinya di tim pertama. Tottenham, Arsenal, Paris St-Germain dan Monaco, disebut-sebut sangat menginginkan pemain ini.

Sebelumnya, mantan pemain internasional Kolombia Carlos Valderrama mengklaim rekan senegaranya Rodriguez memang tidak disukai Zidane.

Penampilan James musim ini memang dinilai kurang meyakinkan, terutama setelah menderita cedera otot di awal musim.

Valderrama merasa Zidane bukan penggemar James."Bahkan jika dia mencetak tiga, empat atau lima gol, Zidane tidak akan menempatkan dia di [bermain]," kata pria 54-tahun ini.

"James adalah pemain yang dia tidak suka. [Carlo] Ancelotti menempatkan dia dan dia bermain bagus, dan kemudian dengan [Rafael] Benitez, tapi tidak dengan Zidane," ujar Valderrama.

Video Populer

Foto Populer