Sukses

Dipermalukan Tim Promosi, Situasi Ruang Ganti Barcelona Memanas?

Sejumlah pemain merespon kekalahan itu, dengan mempertanyakan keputusan Enrique.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona harus menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Deportivo Alaves pada pekan ketiga Liga Spanyol 2016/2017 di Camp Nou, Minggu 11 September 2016 lalu.

Kekalahan memalukan ini, rupanya membuat skuat Barcelona gerah. Namun, pelatih Barcelona Luis Enrique menepis rumor bahwa situasi timnya tengah memanas setelah pertandingan tersebut.

Media Spanyol melaporkan, sejumlah pemain merespon kekalahan itu, dengan mempertanyakan keputusan Enrique melakukan delapan perubahan dalam tim.

"Kami berbicara setelah setiap pertandingan untuk memperbaiki beberapa hal. Namun, apa yang terjadi pada pertemuan-pertemuan itu hanya penting untuk para pemain dan staf," kata Enrique.

"Kami selalu berbicara dengan para pemain untuk berusaha dan meletakkan mereka di jalur yang tepat untuk memenangi pertandingan-pertandingan, namun ini bukan ilmu pasti."

Enrique kemudian berharap timnya bisa tampil bagus pada laga selanjutnya, termasuk pertandingan pembukaan mereka di Liga Champions melawan Celtic, Selasa dini hari nanti.

"Tim bereaksi sangat baik. Mereka tentu terganggu karena mereka tidak suka kalah dan tidak biasa kalah di kandang sendiri," ujarnya.

"Kami memiliki jeda paling sedikit di antara pertandingan-pertandingan. Para pemain sangat berhasrat untuk berkompetisi dan kembali bermain di Nou Camp."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini