Sukses

Persib Tanpa Van Dijk Lawan Bali United

Hingga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship 2016, Persib Bandung masih menduduki peringkat tujuh klasemen.

Liputan6.com, Bandung - Usai takluk 0-3 dari Sriwijaya FC dalam laga tandang, Persib Bandung selanjutnya bakal menghadapi Bali United pada pekan ke-20 Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooreedoo. Laga ini akan berlangsung di Stadion Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 18 September mendatang.

Menghadapi Bali United, Persib dipastikan tidak akan diperkuat Sergio van Dijk. Seperti dilansir situs resmi Persib, Selasa (13/9/2016), striker naturalisasi tersebut harus absen karena akumulasi kartu.

Kartu kuning yang didapat ketika menghadapi Sriwijaya merupakan kartu kuning ketiga yang diterima Van Dijk. Sebelumnya, ia menerima kartu kuning saat menghadapi PS TNI dan Perseru Serui.

Absennya Van Dijk tentu akan merugikan Persib. Apalagi, lini serang Persib tengah disorot lantaran tumpul. Dari 18 laga, Persib baru mencetak 19 gol.

Tetapi, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman berhadap tumpulnya lini serang bisa diatasi dengan kehadiran gelandang serang baru Marcos Flores. Bergabungnya pemain asal Argentina itu diharapkan bisa mendapat daya serang.

Hingga pekan ke-19 Torabika Soccer Championship, Persib Bandung masih menduduki peringkat tujuh klasemen. Skuat Maung Bandung baru mengoleksi 27 poin dari 18 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini