Sukses

Balotelli Punya Gandengan Baru di Nice

Liputan6.com, Monaco - Mario Balotelli memulai petualangannya di Prancis. Debutnya bersama Nice saat menghadapi Olympique Marseille pada akhir pekan kemarin.

Nice menang dengan skor tipis 3-2 dan Balotelli menyumbang dua gol. Gol pertama eks bintang AC Milan tersebut lahir pada menit ketujuh lewat eksekusi penalti. Sedangkan gol kedua dibuat di menit 78 melalui sundulan jarak dekat.

Performa gemilang Balotelli langsung menuai pujian. Banyak yang mengatakan kalau itu merupakan sinyal kuat kebangkitan Super Mario.

Balotelli mengaku kepercayaan dirinya kini meningkat. Penyerang asal Italia itu mengaku sudah semakin nyaman dalam bermain.

"Selama beberapa tahun terakhir, saya kehilangan kenyamanan dalam bermain, tapi saya sudah merasa lebih baik sekarang," ujar penyerang 26 tahun tersebut.

Penampilan menjanjikan Balotelli ternyata bukan hanya memikat fans Nice. Pemain jebolan akademi Inter Milan tersebut juga sukses menggaet seorang gadis. Meski belum diketahui indentitas dan statusnya, yang jelas pemain yang sempat jadi andalan Timnas Italia tersebut mengajak wanita cantik berkencan.

Laporan Daily Mail, Selasa (13/9/2016), menyebutkan Balotelli kepergok makan malam bareng dengan wanita berambut cokelat di sebuah restoran di Monaco. Mereka terlihat sangat intim saat bersantap di sana.

Sayangnya, belum ada yang mengonformasi identitas wanita yang kala itu tampil elegan dengan setelan kaos dan celana jeans berwarna pink itu. Yang pasti, Mario Balotelli kini punya gandengan baru.