Sukses

Kalahkan Barca, Alaves Dibantu Guru Spiritual

Liputan6.com, Jakarta Barcelona secara mengejutkan kalah pada pekan ketiga Liga Spanyol. Sang juara bertahan menyerah dari tim promosi, Deportivo Alaves 1-2. Parahnya, kekalahan tersebut diderita skuat asuhan Luis Enrique di depan publik sendiri.

Bertanding di Camp Nou, Barca tertinggal lebih dulu di menit 39. Sempat membalas ketika babak kedua baru dimulai, Los Azulgranas akhirnya harus mengakui ketangguhan tim tamu lewat lesakan Ibai Gomez di menit 64.

Hasil buruk yang didapat Barca sontak menjadi bahan pembicaraan. Tetapi, yang paling menarik adalah tentang unsur klenik dalam hasil laga itu.

Laporan 101 Great Goals, Selasa (13/9/2016), menyebutkan gelandang Daniel Torres sempat menjalani ritual sehari sebelum pertandingan. Dia sengaja berjalan dengan kaki telanjang alias nyeker mengelilingi lapangan tim tuan rumah.

Di saat bersamaan, Torres juga terlihat berbicara dengan seseorang ditelepon. Diyakini orang yang diajak berbincang itu adalah guru spiritual yang menyarankan untuk melakukan ritual itu.

Sebagai orang Kolombia, Torres memang dikenal percaya dengan hal berbau mistis. Beberapa waktu lalu, dia mengaku tentang keberhasilan berhenti dari kecanduan alkohol dengan bantuan sang guru.

Akibat kekalahan itu, Barcelona turun ke peringkat enam klasemen sementara Liga Spanyol. Barcelona memiliki poin enam dari tiga pertandingan, tiga angka tertinggal dari Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer