Sukses

Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

Barcelona sukses menghujani tamunya Glasgow Celtic 7-0 tanpa balas.

Liputan6.com, Jakarta - Tujuh pertandingan pertama  babak penyisihan grup Liga Champions baru saja berakhir, Rabu (14/9/2016) dinihari. Kemenangan besar diraih dua tim papan atas Eropa, Barcelona dan Bayern Munchen.

Seharusnya adala delapan laga yang digelar serentak, namun partai Manchester City vs Borussia Monchengladbach harus ditunda, karena cuaca buruk tengah melanda kawasan Manchester.

Barcelona sukses menghujani tamunya Glasgow Celtic 7-0 tanpa balas. Trio MSN, yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar tampil menggila di laga tersebut.

Messi membukukan hattrick, sedangkan Suarez menyumbangkan dua gol hasil umpan Messi dan Neymar. Nama terakhir ikut melengkapi pesta gol Blaugrana selain gelandang gaek Andres Iniesta.

Menyebrang ke Jerman, Bayern Munchen menaklukkan Rostov klub debutan asal Rusia lewat skor 5-0. Dibuka oleh gol penalti Robert Lewandowski, berturut-turut Thomas Muller, Joshua Kimmich, dan Juan Bernat mencatatkan nama mereka di papan skor. Kimmich menjadi bintang di Allianz Arena karena pemain 21 tahun itu menyumbangkan dua gol.

Berikut hasil lengkap babak penyisihan grup Liga Champions matchday pertama

Paris Saint-Germain 1-1 Arsenal
FC Basel 1-1 Ludogorets
Dynamo Kiev 1-2 Napoli
Benfica 1-1 Besiktas
Barcelona 7-0 Celtic
Bayern Muenchen 5-0 Rostov
PSV 0-1 Atletico Madrid

Ditunda:
Manchester City vs Borussia Monchengladbach

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini