Sukses

Now Live Streaming Madura United vs Sriwijaya FC

Madura United dan Sriwijaya FC kini bercokol di papan atas klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Bangkalan - Keberhasilan Madura United memimpin klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo mendapat ujian ketika menjamu Sriwijaya FC, Rabu, (14/9/2016) di Gelora Bangkalan.

Pertandingan ini menjadi ajang pembuktian untuk Madura United. Sebagai pemuncak klasemen, Madura United memimpin 4 poin dari posisi dua, Arema Cronus. Madura United sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah memetik kemenangan 4-1 atas PS TNI.

Sedangkan, Sriwijaya FC juga sedang on-fire menyusul kemenangan tiga gol tanpa balas atas juara ISL 2014, Persib Bandung. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro ini berada di peringkat ke-3 dengan 34 poin. Selain di layar Indosiar, pertandingan ini dapat Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.