Sukses

Inzaghi Punya Penyesalan Terbesar Terhadap Ibrahimovic

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain AC Milan, Filippo Inzaghi, mengaku berteman dekat dengan Zlatan Ibrahimovic. Salah satu penyesalan terbesar dalam karier sepak bola Inzaghi adalah tidak banyak kesempatan bermain dengan Ibrahimovic.

Inzaghi dan Ibrahimovic pernah sama-sama memperkuat Milan pada musim 2010-2011. Namun, kala itu tidak banyak kesempatan bermain bagi Inzaghi, karena cedera parah yang dideritanya.



Inzaghi mengagumi sosok Ibrahimovic, yang langsung bersinar bersama Manchester United di musim perdananya. Namun, pria yang akrab disapa Pippo ini punya prestasi lebih mengilap di Eropa ketimbang Ibrahimovic, karena pernah juara Liga Champions.

"Kami berteman di luar lapangan dan dia pemain yang luar biasa, sangat tidak egois. Kami memiliki kualitas berbeda dan saling melengkapi, di mana itu bekerja dengan sempurna," ungkap Inzaghi, seperti dilanri France Football.

"Tapi, lutut saya cedera serius selama musim 2010-2011. Ya, tidak banyak bermain bersama Zlatan adalah penyesalan terbesar dalam karier saya," tutur eks striker Juventus ini.

Kini, Inzaghi yang telah berusia 43 tahun, menjadi pelatih Venezia, klub divisi tiga Italia. Ia sempat menangani Milan pada musim 2014-2015, namun dipecat pada akhir musim.

Video Populer

Foto Populer