Sukses

Cuma Pakai Bra, Wanita Seksi Ini Nekat Masuk Lapangan

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Akhir pekan lalu di Brasil terdapat pemandangan yang unik di lapangan dalam pertandingan Gremio kontra Palmeiras. Seorang wanita seksi tiba-tiba masuk ke lapangan ketika laga baru saja berakhir.

Diketahui, wanita seksi tersebut merupakan salah satu kontestan dari acara Miss Bumbum. Bukan rahasia lagi bahwa kontes Miss Bumbum digelar setiap tahun dan rata-rata pesertanya wanita dengan bokong besar.

Seperti dilansir Soccer News, wanita yang masuk ke lapangan itu diketahui bernama Danny Morais, wanita yang dikenal karena kontroversinya. Aksi masuk ke lapangan sepak bola itu juga tak lain demi kepentingan popularitas semata.

Dengan memakai bra dan celana pendek ketat, kontestan Miss Bumbum itu langsung masuk ke lapangan. Kemudian dia memeluk salah satu pemain bernama Guillerme dan mendapat perhatian para suporter yang berada di stadion.

Tentu saja aksi itu membuat petugas keamanan stadion langsung bertindak membawa Danny Morais ke luar lapangan. Tindakan Danny sendiri diyakini tidak lain demi mencari perhatian agar bisa memenang kontes Miss Bumbum.

Sempat ditahan pihak keamanan, Danny akhirnya dilepaskan hari itu juga. Setelah dilepaskan, wanita berambut pirang ini mengunggah video di media sosial Instagram untuk menjelaskan apa yang terjadi.