Sukses

Persib Sering Kalah Telak, Djanur Evaluasi Mental Pemain

Terbaru, Tim Maung Bandung digulung Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas.

Liputan6.com, Bandung - Djadjang Nurdjaman mengungkapkan kondisi timnya sedikit terganggu setelah menelan kekalahan telak dalam beberapa laga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pelatih Persib Bandung pun langsung melakukan evaluasi besar agar tidak mengulangi kesalahan yang sama.

Terbaru, Tim Maung Bandung digulung Sriwijaya FC tiga gol tanpa balas. Sebelumnya mereka juga pernah takluk 0-4 dari Semen Padang dan kalah 1-4 dari Bhayangkara FC.

"Jujur itu yang buat saya malu Persib bisa kalah telak 3-0, sebelumnya 4-0 saat menghadapi Semen Padang. Tentunya mempengaruhi mental pemain juga," ujar Djanur.

"Sebenarnya kita sudah mempersiapkan semuanya saat latihan. Namun semuanya buyar karena kami kerap membuat kesalahan pada menit awal sehingga organisasi tidak jalan," katanya menambahkan.

Persib akan menantang Bali United akhir pekan nanti. Dan Djanur berharap hasil berbeda akan diraih di markas Bali United.

"Evaluasi tentu kita lakukan, terutama masalah mental," ucap Djanur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini