Sukses

Jet Pribadi dan Hotel Tak Sanggup Bujuk Neymar Gabung PSG

Liputan6.com, Barcelona -  Jet pribadi, gaji selangit, dan hotel rupanya tak sanggup untuk menggoda gelandang Barcelona, Neymar untuk pindah ke Paris Saint Germain (PSG). Gelandang asal Brasil tersebut memilih tetap setia berkostum Barca.

Seperti dilansir The Sun, Neymar sempat dua kali bertemu pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi pada bursa transfer musim panas ini. Pertemuan itu adalah untuk membahas  kemungkinan transfer Neymar ke PSG.



Dalam pertemuan tersebut, Nasser menawarkan gaji hingga 34 juta pound sterling atau Rp592 miliar per tahun untuk Neymar. Bukan cuma itu, Nasser juga menawarkan Neymar kepemilikan hotel, yang sedang dibangun Khelaifi.

Namun tawaran fantastis itu ternyata tak menggoyahkan kesetiaan Neymar. Kapten timnas Brasil ini lebih memilih tetap di Nou Camp, membela panji Barcelona.

"Neymar mempertimbangkan tawaran itu. Tapi dia memilih untuk menolak karena dia ingin tetap di Barcelona," ujar agen Neymar, Wagner Ribeiro.

Neymar bergabung dengan Barcelona pada musim 2013/14. Dari musim pertama, ia sudah langsung melejit. Bersama Luis Suarez dan Lionel Messi, Neymar membentuk trio lini depan MSN, yang sangat disegani.

Neymar pun telah mempersembahkan 2 gelar juara Liga Spanyol, 2 gelar Copa del Rey, 1 gelar Piala Super Spanyol, 1  gelar juara Liga Champions, dan 1 gelar juara Piala Dunia Antarklub.

Video Populer

Foto Populer