Sukses

Intip Video Miss Bum Bum Gocek Petugas Keamanan

Danny Morais melakukan aksi nekat itu di salah satu pertandingan liga Brasil.

Liputan6.com, Sao Paolo - Seorang kontestan Miss Bum Bum Brasil, Danny Morais jadi buah bibir. Itu setelah Danny nekat menerobos masuk ke lapangan saat pertandingan Liga Brasil.

Seperti dilansir The Sun, peristiwa ini terjadi pada 11 September lalu di pertandingan Gremio kontra Palmeiras. Sesaat setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Danny masuk dengan hanya mengenakan celana ketat warna hitam dan bra oranye.

Sebelumnya, ia berlari menerobos petugas keamanan dan melompati papan sponsor untuk kemudian berlari menuju salah satu pemain Gremio. Para penonton pun bersorak melihat aksi nekat Danny tersebut.

Miss Bum Bum Brasil adalah semacam kontes Miss Universe. Namun, penghargaan ni diberikan pada wanita yang memiliki bokong besar dan indah di Brasil.

Penghargaan ini mendadak terkenal setelah salah satu pemenangnya, Suzzy Cortez berpose 'menantang' dan kerap menggoda megabintang Barcelona, Lionel Messi. Akibat aksinya itu, Messi memblok Cortez di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.