Sukses

Cetak Hattrick, Aguero Dapat Pujian Guardiola

Manchester City menang telak 4-0 atas Borussia Moenchengladbach

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City, Sergio Aguero mencetak hattrick dalam kemenangan 4-0 atas Borussia Moenchengladbach di Liga Champions, Kamis (15/9/2016) dinihari tadi. Ia pun mendapat pujian setinggi langit dari sang Manajer, Pep Guardiola.

"Dia pemain dengan kualitas spesial di dalam kotak penalti. Dia akan membantu kami dan kami sangat senang memiliki dia," ujar Guardiola  seperti dilansir ESPN FC.

Pertandingan ini sejatinya berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (14/9/2016) dinihari kemarin. Tapi, cuaca buruk membuat pertandingan ini baru bisa dilangsungkan Kamis dinihari tadi.

Keran gol ManCity sudah terbuka sejak menit 9 lewat Aguero. Stirker asal Argentina ini mencetak gol keduanya di menit 28 dan 48. Kemenangan City kemudian ditutup dengan gol Kelechi Iheanacho.
 Pelatih Man City, Josep Guadiola sukses membawa tim asuhannya mengalahkan Borussia Moenchengladbach 4-0. (AP Photo/Dave Thompson)

"Kami bermain baik. Jadi terima kasih pada seluruh pemain telah membuat saya dan fans senang. Saya harap kami bisa lebih baik," ujar Guardiola.

Meski menang besar, City harus puas nangkring di posisi runner up. Pasalnya, pesaing mereka di Grup C, Barcelona menang telak 7-0 atas Glasgow Celtic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini