Sukses

Top 3 Berita Bola: Pedrosa Bajak Mekanik Redding

Berita soal Dani Pedrosa berhasil merayu kepala mekanik pembalap Suzuki Scott Redding, Giacomo Guidotti jadi berita terpopuler.

Liputan6.com, Jakarta - Berita soal Dani Pedrosa berhasil merayu kepala mekanik pembalap Suzuki Scott Redding, Giacomo Guidotti jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Marcus Rashford terinspirasi kehebatan Cristiano Ronaldo.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Demi Imbangi Marquez, Pedrosa Bajak Mekanik Redding
Dani Pedrosa (Crash)

Dani Pedrosa berhasil merayu kepala mekanik pembalap Suzuki Scott Redding, Giacomo Guidotti. Mulai musim 2017 nanti, Guidotti akan bertugas di garasi Repsol Honda. Selengkapnya di sini.

2.) Liga Champions: Messi Jadi Roh Total Football Barcelona
Penyerang Barcelona, Lionel Messi melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol kegawang Celtic pada Liga Chmapions Grup C di Stadion Camp Nou, Spanyol (14/9). Messi mencetak tiga gol dan membawa Barcelona menang 7-0. (REUTERS/Paul Hanna)

Setelah tampil mengecewakan saat Barcelona kalah 1-2 melawan tim promosi La Liga 2016/2017, Deportivo Alaves, Lionel Messi kembali menunjukkan kehebatannya. Tak tanggung-tanggung, Messi mencetak hattrick saat membawa Barcelona menang 7-0 lawan Glasgow Celtic. Selengkapnya di sini.

3.) Jadi Wonderkid MU, Rashford Terinspirasi Kehebatan Ronaldo
Penyerang MU, Marcus Rashford dan bek Morgan Schneiderlin saat mengikuti latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9). MU akan bertanding pada laga perdana di Liga Europa melawan tim asal Belanda Feyenoord. (Reuters/Ed Sykes)

Semua orang akan setuju jika menyebut Marcus Rashford sebagai pemain muda terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini. Di usianya yang baru menginjak 18 tahun, Rashford sudah mampu menunjukkan kualitas di level tertinggi. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.