Sukses

Aksi Menyentuh 4 Pemain MU Wujudkan Mimpi Kakek Sekarat

Tidak lama setelah kunjungan pemain MU, kakek berusia 73 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta Aksi menyentuh hati dilakukan oleh para pemain Manchester United sebelum timnya bertandang ke markas Feyenoord Rotterdam dalam lanjutan Europa League, Jumat (16/9/2016). Empat pemain Setan Merah memberikan kejutan tidak terlupakan kepada seorang pria berusia 73 tahun yang tengah sekarat.

Paddy Lawler sudah empat tahun bertarung melawan penyakit kanker prostat yang diderita. Belakangan, pria asal  Wythenshaw, Manchester, Inggris, tersebut, hanya bisa terbaring lemah di atas tempat tidur.  Kehidupannya hanya bergantung kepada sebuah mesin yang ditempatkan tidak jauh kasurnya.

Beruntung, Lawler punya cucu yang sangat perhatian. Kayleigh Lawler (27) dengan gigih berusaha mewujudkan keinginan terakhir kakeknya, yakni bertemu dengan tim kesayangannya Setan Merah.  "Saya bertanya apa keinginan terakhirnya, dan dia berkata ingin bertemu pemain-pemain MU," beber Kayleigh.

 

Seperti dilansir The Sun, Kayleigh punya berusaha keras untuk mewujudkannya. Dia lalu mengunggah permintaan itu lewat Facebook. Kayleigh, mendapat dukungan luar biasa dari pengguna lainnya. Upayanya pun tidak sia-sia karena empat pemain Setan Merah akhirnya bersedia menjenguk kakek renta tersebut.

"Kakek saya adalah fans fanatik Manchester United dan kunjungan itu sangat berarti baginya," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Benar-benar Keinginan Terakhir

Empat pemain MU yang menyambangi Lawler adalah Marcus Rashford, Jesse Lingard, Ashley Young, dan Timothy Fosu-Mensah. Mereka datang dengan mobil mewahnya, Selasa (13/9/2016). Kayleigh dan keluarga awalnya kaget dan tidak menyangka keempat pemain itu bersedia memenuhi keinginan terakhir kakeknya.

"Mereka berada di sini sekitar satu setengah jam dan cukup waktu bagi kami mengambil foto dan tanda tangan untuk baju sebanyak mungkin," beber Kayleigh.

Bertemu para pemain MU ternyata benar-benar jadi mimpi terakhir Lawler. Sebab 45 menit setelah kedatangan Rashford dan kawan-kawan, ayah empat anak dan 13 cucu itu menghembuskan napas terakhirnya. Menurut istrinya, Eunice, suaminya meninggal dengan suka cita usai bertemu tim idolanya.

 

"Kami beri tahu dia kalau pemain-pemain MU telah datang dan itu membuatnya sangat senang. Mereka (pemain-pemain MU) benar-benar pemuda yang menyenangkan dan kunjungan mereka telah memberikan ketenangan bagi kami saat tahu mengetahui dia meninggal dunia dengan suka cita," kata Eunice (71).

"Paddy (Lawler), fans fanatik MU selama 50 tahun lebih dan pemain favoritnya Ryan Giggs dan George Best."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

Video Terkini