Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Bikin Frustrasi Gelandang MU

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Jose Mourinho jika tak membuat pemain kebingungan. Ini pula yang dilakukannya kepada gelandang MU, Henrikh Mkhitaryan yang baru diboyong musim ini.

Pemain asal Armenia ini belum juga mendapatkan tempat di MU. Selain itu, Selain itu, dia tidak bisa bermain di posisi gelandang serang alias nomor 10 yang kini diisi oleh Wayne Rooney.

Berita ini cukup menyedot perhatian pembaca. Mkhitaryan pun harus berbagi tempat alias menunggu kesempatan lebih lama jika ingin mendapatkan posisi.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. Sikap Mourinho Bikin Gelandang MU Frustrasi

Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan dengan tegas mengatakan dirinya tidak bahagia lagi bermain bersama klubnya saat ini. Ini setelah Mkhitaryan merasa dipaksa oleh manajer Jose Mourinho bermain jauh dari posisinya.

Sebelumnya, banyak kalangan menilai Mkhitaryan akan menjadi pemain yang menggeser Juan Mata dari tempat inti di skuat MU. Tapi, faktanya, Jose Mourinho malah belum memberikan kepercayaan penuh kepada Mkhitaryan. Selengkapnya baca di sini.

Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

2. Drama 7 Gol, SFC Gasak Madura United di Bangkalan

Sriwijaya FC mengamuk di hadapan tuan rumah Madura United (MU) pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. SFC menghajar tuan rumah dengan skor 5-2 dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (14/9/2016).

Airlangga Sucipto menjadi bintang pahlawan SFC. Mantan pemain Persib Bandung ini mencetak hattrick. Gol pertama Airlangga tercipta di menit 28. Dia melepaskan bola tendangan jarak jauh untuk membuka keunggulan menjadi 1-0.  Selengkapnya baca di sini.

Madura United vs Sriwijaya FC (indonesiansc.com)

3. Van Dijk Absen, Persib Turunkan Striker Baru Lawan Bali United?

Persib Bandung bakal tampil tanpa Sergio van Dijk dalam laga lawan Bali United, Jumat (16/9/2016). Wacana untuk langsung menurunkan pemain baru, Marcos Flores pun mencuat.

Van Dijk urung tampil karena akumulasi kartu yang diterimanya. Padahal selama ini striker timnas Indonesia itu menjadi andalan untuk mengobrak-abrik gawang lawan. Selengkapnya baca di sini.

Marcos Flores (Kukuh Saokani / Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini