Sukses

Eks Liverpool Siap Permalukan MU di Liga Europa

MU dijamu Feyenoord pada penyisihan grup Liga Europa dini hari nanti.

Liputan6.com,Feyenoord - Laga Feyenoord vs Manchester United di Phillips Stadium dini hari nanti bakal jadi sorotan. Eks Liverpool yang kini membela Feyenoord, Dirk Kuyt diyakini sudah punya resep untuk bisa kalahkan MU pada laga pertama penyisihan grup Liga Europa nanti.

Apalagi, Kuyt sedang on fire bersama Feyenoord. Torehan lima kemenangan di eridivisie menjadi pemacu semangat untuk lumpuhkan Setan Merah di Belanda.

"Saya merasa baik dan siap melawan Manchester United. Kami sudah rebut 15 poin dari lima laga dan sekarang ada laga menarik ini. Semoga jadi malam yang indah," ujarnya seperti dikutip The Guardian.

Feyenoord memang pantas bersemangat lawan MU. Ditangani eks timnas Belanda, Giovanni van Bronckhorst, Feyenoord kini memuncaki klasemen Liga Belanda.

Prediksi Feyenoord Vs Manchester United (Liputan6.com/Trie yas)

Tak hanya itu, Feyenoord juga memiliki produktifitas mengerikan yaitu tiga gol setiap laga. Sepanjang kariernya di Liverpool, Kuyt sudah biasa tampil melawan MU. Posisinya sulit ditebak antara winger atau striker murni.

Di Feyenoord, Kuyt langsung ditunjuk sebagai kapten. Kuyt mengaku sudah menunggu-nunggu laga ini.

"Saya bersama Wesley Sneijder pekan lalu dan saya sudah bicarakan soal laga ini. Sneijder bilang trofi Liga Europa sesuatu yang belum dimenangkan Mourinho, dia pasti sangat menginginkan trofi ini," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini