Sukses

Diabaikan Mourinho, Schweini Asyik Main Golf Bareng Istri

Schweini kembali tidak tercantum dalam lawatan ke Feyenoord tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Bastian Schweinsteiger tidak terlalu memikirkan kariernya yang terus digantung Jose Mourinho. Terbukti, gelandang Manchester United (MU) itu malah menghabiskan waktunya bermain golf dengan istrinya, Ana Ivanovic.

Ya, nama Schweini kembali tidak tercantum dalam lawatan ke Feyenoord tadi malam. Padahal ia dalam kondisi terbaik setelah pulang membela timnas Jerman dua pekan lalu.

Namun diacuhkan Mou tidak membuat Schweinsteiger bersedih. Dia justru tampak menikmati waktu luangnya bersama sang istri.

Schweinsteiger tertangkap kamera bermain golf di Hale, yang letaknya tidak jauh dari rumahnya. Ia juga nampak tersenyum ketika juru kamera mengabadikannya.

Jose Mourinho dianggap menggantung nasib Bastian Schweinsteiger. (AP Photo/Peter Dejong)
Schweinsteiger dan Ivanovic sendiri baru menikah musim panas lalu di Venice. Keduanya sekarang tinggal di rumah berharga empat juta pounds, di pinggir kota Manchester.

Sejak Mourinho menjadi manajer, Schweinsteiger belum pernah diturunkan ke lapangan. Bahkan Mourinho menyuruh pemain berusia 32 tahun itu berlatih bersama tim cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.