Sukses

Atletico Tak Perpanjang Kontrak Simeone

Liputan6.com, Jakarta Atletico Madrid dikabarkan akan memperbaharui kontrak pelatihnya Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini sebenarnya sudah menandatangani kontrak baru dengan Los Rojiblancos pada Maret 2015 yang mengikatnya di Vicente Calderon hingga Juni 2020.

Namun, seperti dilansir AS dan Marca, Simeone telah bernegosiasi dengan Atletico dan sepakat mengubah kontraknya dengan klub. Kabarnya, kontrak Simeone bakal berakhir pada Juni 2018.



Simeone memang sempat mengindikasikan kemungkinan hengkang setelah timnya kalah dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Ketika itu mengatakan dirinya butuh waktu untuk mempertimbangkan opsi.

Pelatih 46 tahun, yang menangani Atletico sejak 2011 itu, sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Simeone juga gencar dihubungkan dengan Arsenal dan FC Internazionale.

Kabar tidak akan diperpanjangnya kontrak Simeone, diragukan striker Atketico Fernando Torres.

“Ini hipotesis yang tidak nyata,” tutur Torres.

“Kami baru di bulan pertama musim ini dan ini tahun yang sangat penting untuk kami. Kami ingin tumbuh setelah musim yang sangat bagus dengan final yang begitu rumit."

“Kami tidak ingin terganggu dengan memikirkan apa yang bisa terjadi sembilan bulan atau setahun dari sekarang. Kami tidak akan menciptakan rintangan untuk diri sendiri. Saya tak tahu apakah kabar itu benar atau tidak.”

Video Populer

Foto Populer