Sukses

Inter Milan Ditaklukkan Hapoel di Kandang

Hapoel mempertegas kemenangan berkat tendangan bebas Buzaglo.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kalah 0-2 dari Hapoel Beer Sheva dalam pertandingan perdana Grup K Liga Europa di Stadio Giuseppe Meazza, Milan, Jumat dini hari WIB (16/9/2016). Dua gol kemenangan Hapoel dicetak Miguel Vitor dan Maor Buzaglo.

Dua peluang sudah diperoleh tim tamu di awal pertandingan. Menit 6 umpan Nwakaeme gagal diselesaikan Buzaglo menjadi gol. Tiga menit kemudian umpan diagonal Buzaglo dari kanan disambut tandukan Maranhao, namun bola masih mengarah tipis ke sisi gawang Handanovic.

Inter yang kali ini mengandalkan Palacio justru kesulitan mengembangkan permainan. Serangan mereka masih dengan mudah dimentahkan bek lawan.

Pemain Inter Yuto Nagatomo, melepas tembakan. (AP Photo/Luca Bruno)
Laga berjalan makin menarik saat memasuki menit 20. Inter mulai mengendalikan permainan, dan beberapa kali menciptakan peluang di depan gawang Hapoel.

Peluang pertama didapat Eder setelah menerima umpan Nagatomo. Namun, sundulan Eder masih belum mengarah jelas ke gawang Hapoel.

Giliran Hapoel yang mendapat kesempatan. Sayang sundulan Buzaglio mengarah ke luar lapangan.

Jelang babak pertama berakhir Inter hampir membuka kemenangan. Tendangan keras kaki kanan Eder dari dalam kotak penalti membentur tiang dekat gawang Hapoel.

Pertandingan kembali berjalan seimbang di awal babak kedua. Namun, justru Hapoel yang membuka keunnggulan pada menit 54. Tendangan Miguel Vitor usai menerima umpan dari Lucielmo gagal dijangkau kiper Inter Handanovic..

Aksi Maor Buzaglo saat mencetak gol ke gawang Inter. (AP Photo/Luca Bruno)
Unggul satu gol membuat pemain tim tamu makin semangat. Pada menit 69 tendangan bebas Buzaglo mengarah ke pojok atas gawang Inter.

Inter yang tak mau dipermalukan di depan pendukungnya sendiri berusaha keras mencari gol penyeimbang. Namun, hingga usai tak ada gol tercipta.

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; D'Ambrosio, Ranocchia, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo, Medel, Brozovic; Biabiany, Palacio, Eder.
Hapoel Beer Sheva: Goresh; Bitton, Miguel Vitor, Tzedek, Taha, Korhut; Hoban, Ogu, Nwakaeme; Buzaglo, Lucio Maranhao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini