Sukses

Cuplikan Video MU Kalah di Markas Feyenoord

Gol kemenangan Feyenoord dicetak pada menit 79 lewat serangan balik cepat.

Liputan6.com, Feyenoord- Manchester United menelan pil pahit saat bertandang ke markas Feyenoord Rotterdam di matchday pertama Liga Europa, Jumat (16/9/2016). The Red Devils kalah 0-1 meski sudah menurunkan pemain termahal di dunia Paul Pogba.

Dalam laga ini manajer MU Jose Mourinho menyimpan beberapa pemain inti macam Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney hingga Antonio Valencia. Hanya tiga pemain langganan starter yang dimainkan yakni David de Gea, Pogba dan Eric Bailly.

Kehadiran Pogba tak banyak membantu MU. Pemain asal Prancis itu kesulitan menghadapi para pemain tengah Feyenoord. Masuknya Ibrahimovic dan Memphis Depay di babak kedua juga tidak banyak membantu MU.

Justru Feyenoord yang bisa mencuri gol pada menit 79. Umpan tarik Nicolai Jorgensen disambar oleh Tonny Vilhena yang berdiri bebas di kotak penalti MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.