Sukses

Rashford Bikin Mourinho Pusing Tujuh Keliling

Mourinho tidak bisa terus-terusan mencadangkan Rashford yang tampil gemilang.

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United Paul Scholes menilai manajer Setan Merah Jose Mourinho bakal pusing tujuh keliling menentukan komposisi pemain di lini depan. Pasalnya penyerang remaja Marcus Rashford menjanjikan sehingga sangat sayang untuk dicadangkan.

Rashford mencuri perhatian pecinta bola pertengahan musim lalu. Dia selalu mampu mencetak dua gol baik ketika debut bersama MU serta saat tampil pertama kali di Liga Premier Inggris.

Meski Louis van Gaal sudah tidak lagi melatih di Old Trafford, Rashford masih masuk tim senior di era Mourinho. Rashford dipilih Mourinho sebagai pelapis dari penyerang senior Zlatan Ibrahimovic.

Meski lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti, Rashford tetap tampil menawan. Dia mencetak gol penentu kemenangan 1-0 MU atas Hull City. Rashford juga bermain ciamik saat MU kalah 1-2 dari rival sekota Manchester City.

Performa apik Rashford ini menurut Scholes akan membuat Mourinho menghadapi dilema. Sangat sayang jika bakat hebat seperti Rashford disimpan di bangku cadangan.

Pria Portugal itu harus menemukan formasi yang tepat untuk bisa mengakomodir Rashford, termasuk kemungkinan menduetkan pemain Inggris itu dengan Ibrahimovic.

"Akan sangat sulit untuk mencadangkan seseorang seperti itu (Rashford), seseorang seperti Zlatan. Kami tahu itu. Tapi saya pikir bagus bagi Rashford untuk belajar dari seseorang seperti itu," kata Scholes kepada BT Sport.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Sering Dimainkan

"Marcus telah memainkan banyak pertandingan di tingkat junior sebagai sayap kanan, tapi dia bisa bermain sebagai penyerang tengah dan dia bisa bermain di kedua posisi sayap."

"Saya hanya berpikir dia sekarang berada pada titik dimana dia membuat hidup benar-benar sulit bagi Mourinho untuk mencadangkannya," tegas Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.